Jual Anyaman Gedek bambu atau Bilik Bambu di Pati

Gedek Bambu atau Bilik Bambu Motif, Polos dan Biasa

Kami menjual anyaman gedek bambu atau bilik bambu motif, jual gedek bambu atau bilik bambu polos, dan jual gedek bambu atau bilik bambu biasa untuk daerah Pati Jawa Tengah dan sekitarnya.

Gedek atau bilik bambu merupakan salah satu kerajinan tangan yang terbuat dari bambu salah satu nya bambu hitam yang menjadi bahan dasar untuk membuat gedek atau bilik bambu ini bermotif dan berkarakter serta unik.

dapurbambu yang menjadi salah satu produsen gedek atau bilik bambu menawarkan beberapa produk gedek atau bilik bambu yang ecofriendly dan natural, produk ini dapat anda pergunakan untuk keperluan dekorasi rumah, pembuatan gazebo dan rumah bambu sebagai dinding. adapun beberapa motif dapat anda pesan dengan ukuran yang standar maupun yang costum artinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Serta gedek atau bilik bambu polos dan daging dapat kami produksi setiap hari.

untuk kegunaannya sendiri gedek atau bilik bambu tidak hanya menjadi dinding namun bisa dipergunkan untuk plafon rumah anda yang tentu akan lebih menghiasi dekorasi rumah anda yang berbeda dari yang lain. untuk restoran, cafe, dan tempat lainnya yang ingin merasakan suasana pedesaan.

dapurbambu jual gedek atau bilik bambu dengan harga gedek yang terjangkau dan melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia, adapun beberapa kota yang sudah menjadi member/langganan kami seperti daerah JABODETABEK jakarta, bandung, bogor, tangerang, karawang, depok, bekasi, wilayah jawa tengah, wilayah jawa timur ,wilayah indonesia timur seperti bali, lombok, papua, makassar, pulau kalimantan seperti balikpapan, pontianak, banjarmasin, kutai kartanegara, untuk wilayah pulau sumatera seperti palembang, lampung, bengkulu, palembang dan banyak lagi kota kota lainnya. dengan pengiriman menggunakan jasa kargo sehingga barang mampu dikirim dan sampai ke tempat anda.

untuk pemesanan dapat langsung hubungi Kontak kami.